Lilypie Kids Birthday tickers

Minggu, 03 Mei 2009

senang .... senang

hari ini luka di hati gue telah tersembuhkan hahaha
soalnya gue dibeliin karet baru yippy.......
kenapa kemarin hati gue amat sangat terluka (lebay) ??
karena gue NGGAK JADI NONTON RAN DI LA PIAZZA. gue nangis :'( (padahal hal kecil doang nangis). emang sih hal kecil, tapi kan RAN itu idola gue!!!

tapi gak apa-apa. kalo ada RAN di La Piazza lagi kan gue bisa nonton. tapi, kan gue ga jadi nonton tuh yang di Lapiz (La Piazza). nah malem-malemnya sekitar jam 21.15 ada Ran di RCTI dalam acara Kemilau Mandiri Fiesta. Sumpaaaaaaaaaah yaaaaa si Nino ganteeeeeeeeennnnnnnnnngg banget. haha gue suka hihi
walaupun cuma bawain dua lagu tapi gue tetep cinta,suka sama RAN muah muah...

POKOKNYA KALO ADA RAN DI MALL TERDEKAT GUE BAKALAN DATENG!!!!!!

sekian dulu ya capek gue baru pulang.......
..... bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar