Lilypie Kids Birthday tickers

Senin, 18 Mei 2009

my bad hair :'(

pengen punya rambut seperti ini?
ini dia TIPS nya :
1. Saat bangun tidur pagi, jangan terburu-buru menyisir rambut. Sisir rambut dengan jari-jari tangan untuk mengurangi rambut yang kusut.

2. Pilihlah sisir dengan bahan dasar kayu. Sisir rambut dengan lembut. lalu rapikan dengan tangan untuk menghindari ujung-ujung rambut yang beterbangan.

3. Rambut panjang tidak cukup hanya diberi kondisioner, lakukan perawatan seminggu sekali untuk memberikan kelembutan dan kilau pada rambut.

4. Saat menggunakan kondisioner, cukup aplikasikan pada batang dan ujung rambut karena memang bagian itulah yang paling membutuhkan, bukan di kulit kepala.

5. Jangan terlalu sering menggulung rambut dengan rol panas atau mencatok rambut. Jika terpaksa menggunakannya, pastikan rambut telah terlindungi dengan produk perawatan untuk mencegah kerusakan.

6. Hindari produk perawatan atau kosmetika rambut yang berbahan alkohol dalam konsentrasi tinggi.

7. Jika Anda gemar berenang, sebelum melompat ke air, basahi dulu rambut dengan air biasa. Air kolam renang biasanya dicampur kaporit yang tentunya tak bagus bagi rambut.

8. Jalankan kebiasaan hidup sehat, berhenti merokok, olahraga, makanan bergizi, dan gunakan teknik relaksasi untuk meredakan stres.

JANGAN kaya gini ya rambutnya sumpah ya jelek banget rambut gue, biasanya ga kaya gini tauuuuu huaaa!!!



ini dia gambar rambut jelek ku huaaa ngek ngok. SUMPAH YA RAMBUT KU OH NO!!
jelek banget kan ih iyeks
sungguh jelek, kaya benang kusut. dan ga pernah disisir (emang haha)
cukup sekian ya....
.... bye
..
..
..
you all ..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar