Lilypie Kids Birthday tickers

Kamis, 21 Mei 2009

semoga!

aduuuuh semoga aja deh gak ada yang ngikutin cara gue ngedit! males gue kalo ada yang ngikuti ! alias COPYCAT
gak kreatif banget sih ngikutin gue mulu!
awas aja kalo sampe ada yang ngikutin editan gue (lah egois haha) , tapi gue sebel banget sama orang yang selalu ngikutin gue! kayak orang ini ni : ngikutin gue ngedit, ngikutin status gue di facebook (ya ampun hal gini aja ngikutin) , pokoknya banyak deh nih orang ngikutin gue dalam hal sepele! malesin banget deh ah haha!!

semoga tuh copycat gak ngikutin editan gue yang behel deh, ga kreatif banget kalo sampe ngikutin gue!

maaf kalo ada yang tersinggung... gak bermaksud, tapi seharusnya lo sadar dan lo harus kreatif jangan ngikutin gue mulu!

udah dulu ya....
.....bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar