Lilypie Kids Birthday tickers

Rabu, 13 Mei 2009

perasaan yang campur aduk !

HEY! sorry baru ngisi... maaf ya gue ga cerita waktu gue study tour males ngetiknya panjaaaaaangg banget soalnya!

arrgghh!!
gue ga tau nih perasaan gue kok campur aduk ya sama temen gue! sebel atau biasa?
terkadang gue sebel sama perilaku dia yang suka nyindir dan menganiaya!
tapi dia baik sama gue, walaupun gue ga terlalu deket sama dia. aneh banget nih. tapi terkadang dia tuh suka nyindir gue dan temen-temen gue aduuuuh pusing deh ah!
ya gue sih diem-diem aja,tapi dianya merajalela ahahah! sebelsebelsebel!!
tapi ga boleh kaya gitu. sebenernya gue ga sebel sama dia, tapi mungkin ada orang yang pengaruhin gue untuk sebel sama tuh orang. aduh ga ngerti deh gue juga. jadi gak jelas gitu gue hahah

sekian dulu ya...
... bye

(kalo ada yang merasa jangan marah ya.... ga bermaksud)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar