Lilypie Kids Birthday tickers

Rabu, 01 April 2009

this my favourite


RAN manggung di Gadis Friendship Festival

RAN....

RAN ini penyanyi yang paling gue suka..
karena selain lagunya enak-enak, personilnya juga ganteng-ganteng haha

waktu gue ke acara GADIS Friendship Festival gue ngeliat RAN manggung.. senangnya..
setelah manggung Rayi(personil) ke belakang panggung,, terus ada yang manggil gitu, gue ke sana..
pada minta foto,salaman, dan sebagainya..
nah mumpung orang-orang minta salaman gue juga ikutan hehe, kalo minta foto kebanyakan orang malessss.....

vierra...

vierra juga gue suka, karena di situ ada kevin aprilio haha
terus lagunya juga enak, tapi gue belum pernah lihat mereka manggung jadi gak tau bagus atau engga hehe :)

sekian dulu yaaa
.. byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar