Lilypie Kids Birthday tickers

Minggu, 26 April 2009

so bored

gggrrrrrr!!!!!!!!

nunggu lama,
panas-panasan,
ga tepat waktu pula!


tadi ya gue nonton teater di Gedung Kesenian. Di tiketnya sih jam 11.00 tapi kata guru gue jam 10.00 harus udah ada di tempat. Yaudah gue,chiccha,riva,nadinne ke Gedung Kesenian jam 10.00
masih baaaaanyaaaaaaak banget orang di luar, dikira gue, kita semua udah telat! ga taunya masih nunggu 1 jam..... Ya Allah
udah lama, panas lagi. keringet bercucuran di kepala gue.
akhirnya ada panggilan masuk untuk masuk ke teaternya. tapi pas mau ngasih tiketnya plin-plan (?). ada yang bilang dikumpulin ke bendahara, ada yang bilang tiketnya dipegang sendiri-sendiri. @#%^$%#$&&@*((@&$*$. adduuuuuuuuuuuuuuuuh jadi puyeeeeeeng deeeh!!

dan akhirnya tiket itu dipegang masing-masing.
yeah waktunya masuuuuuuuuuukkkk........
gue masuk bareng nadinne, di sana kita celingak-celinguk kaya ORANG GILA.
malah ada hantu lagi huaaaaaaaa serem hantunyaaaaaaaa.
yaudah, darpada gue sama nadinne celingak-celinguk nyari bbb kayak orang gila kita nelfon riva aja. akhirnya ketemu juga.... nah nadinne tuh ngikut si ripa, gue juga diajak, chiccha juga tapi chiccha ga mau ikut. tadinya gue mau ikut nadinne, tapi kata chiccha jangan. yaudah gue nemenin chiccha aja hehe. mungkin supaya deket si 'R' hahaha (bercanda Chiccha)
.................................
.................................................


sekian dulu ya....
.... bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar